4 Cara Sukses Ala Erick Thohir

Siapa yang tidak tahu dengan Erick tohir. Beliau merupakan seorang pengusaha yang kini lebih dikenal daripada pengusaha di keluarganya. Seorang yang kini menjabat sebagai ketua tim pemenangan yang ada di kubu Jokowi Maruf.

Erick tohir merupakan anak dari Teddy Tohir, beliau merupakan seorang pemilik astra, salah satu pemilik saham dari pt yang besar di Indonesia. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi seorang Tohir untuk mewarisi segala yang telah dibangun oleh orang tuanya.

Erick Tohir merupakan pekerja ayng sangat ulet. Meskipun beliau merupakan anak dari teddy tohir beliau memilih untuk membuat usahanya sendiri mengembangkan usaha yang diperjuangakan oleh keluarga.

Erick Tohir merupakan presiden Inter Milan, siapa sangka orang Indonesia dapat memiliki saham diluar negeri dan memiliki salah satu tim sekelas Inter Milan. Namun ini merupakan hal yang bisa dilakukan oleh pengusaha Asia. Banyak pengusaha Asia yang kini merambah ke dunia olahraga.

Ada empat yang menjadi titik berat untuk sukses seperti Etrick Tohir. Berikut ini bisa kamu tiru dan raih suksesmu sendiri.

  1. passion
  2. fokus
  3. upgrade kemampuan
  4. network

Empat poin tersebut yang dapat dilakukan untuk meraih sukses. Jika anda ingin sukses dengan cara tohir anda bisa mendapatkan apa yang akan anda inginkan. Ini seperti bekerjalah sesuai dengan passion.

Fungsi bekerja sesuai dengan passion tentunya sangatlah jelas. Suatu ketika bisnis akan mengalami guncangan dan ini merupakan salah satu yang harus dilalui. Dengan bekerja sesuai dengan passion maka anda bisa bertahan kuat.

Erick tohir pernah mengalami guncangan dalam bisnis. Tentunya ini sangatlah wajar untuk seorang pengusaha namun bagaiman caranya beliau untuk bertahan. Beliau menjual koleksinya untuk mendapatkan segala sesuatu yang telah dijalaninya.

Segala sesuatu haruslah fokus, ya itulah yang dibuat oleh Erick. Beliau begitu fokus dalam menjadi seorang engusaha. Tentunya ini berbeda dengan orang lain. Seringkali kita tidak fokus dalam menjalani satu usaha.

Selanjutnya adalah upgrade kemampuan. Ketika bisnis selalu mengikuti perkembangan jaman begini saatnya juga upgrade kemampuan. Banyak bisnis beru seiring perkembangan yang baru. Dunia terus berjalan dan temuan baru tentunya akan selalu ada. Janganlah malu dengan kemampuan atau keahlianmu akan dilalui oleh sainganmu.

Yang terakhir yaitu network, meski jaringan akan datang sendiri carilah jaringan yang tepat. Dengan ini anada bisa mendapatkan apa yang akan anda inginkan. Tentunya ini menjadi slaah satu yagn penting. Namun jika anda memiliki empat poin tersebut bisa jadi andalah Erick tohit selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *