Akan Menerima 3,6 Triliun – PT Adhi Karya

Ada optimism dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk tentang pembayaran yang akan diterima oleh PT, nilai sebesar 3,6 triliun akan didapatkan oleh PT Persero tersebut. Pendanaan tersebut akan diterima di Bulan Oktober ini. Kisaran nilai 3,6 merupakan nilai yang besar. Namun untuk satu project LRT merupakan nilai yang standart.

Ada beberapa tahap pembayaran yang akan dilakukan oleh pemerintah pada bulan oktober nanti. Ini akan mengerek arus kas dari aktifitas operasi perseroan. Tentunya ini harus dipantau secara jelas.

Untuk saat ini baru diterima 3,4 triliun rupiah. Jumlah tersebut merupakan pembayaran yang akan diterima pada oktober 2018.

Direktur keuangan PT Adhi Karya Entus Asnawi M. mengatakan sampaai saat ini pembayran yang akan diterima adalah 3,4 selanjutnya akan melakukan pembayaran tahap 2. Tentunya untuk pembayaran tahap kedua entus menyebut untuk saat ini ada pemeriksaan.

“Rp3,6 triliun include pajak pertambahan nilai [PPN],” ujarnya kepada Bisnis.com, Senin (1/10).

Kalimat tersebut merupakan ucapan setelah adanya perubahan dasar perhitungan progress pengerjaan pembangunan tahap dua. Jumlah yang diterima oleh PT Adhi tersebut semula berkisar 2 triliyun.

Dengan kondisi seperti itu diharapkan segalanya berjalan sesuai dengan rencana sehingga pembangunan tidak memiliki hambatan.

PT Adhi karya mendapatkan proyek LRT dan ini merupakan salah satu hasi l karya terbaik. LRT akan menjadi satu terobosan yang bagus buat apa yang akan terjadi di Jakarta. Sebuah solusi yang akan bisa menjadi jalan terobos transportasi masal yang ada di Indonesia ditengah macetnya Ibukota ini merupakan salah satu ayng terbaik. Dengan adanya proyek ini tentunya akan menjadi solusi bagi kebutuhan transportasi di Jakarta. Sebelumnya ini menjadi polemic. Ada yang mengatakan bahwa proyek ini merupakan salah satu ajang untuk korupsi. Namun nyatanya memang ini merupakan yang termurah diantara proyek MRT lain.

Proyek MRT akan menjadi satu terobosan yang mungkin saja bisa ditiru ditempat lainya. Ini akan menjadi sebuah solusi jangka panjang dan bisa membuat orang menjadi lebih mudah untuk mendapatkan transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *