Alibaba Akan Impor US$200 miliar

Komitmen alibaba sangatlah jelas, yaitu akan mengimpor 200 miliar USD dari 120 negara dalam periode lima tahun kedepan. Lalu apakah ini hanya ucapan semata? Ini dirasa sangatlah jelas dan benar. Dalam periode kedepan Indonesia juga akan dibawa.

Alibaba sebagai salah satu raksasa teknologi siap merealisasikan janji pemerintah China untuk melakukan impor sekitar 30 triliun USD dalam 5 tahun kedepan. Komitmen tersebut nyatanya menjadi salah satu langkah yang strategis. Satu langkah yang jelas dengan perhitungan yang begitu matang.

Alibaba akan membuat China dan rakyatnya memiliki banyak produk berkualitas yang di didapatkan dari dunia Internasional.

Globalisasi adalah salah  satu strategi pertumbuhan jangka panjang ayng akan dilakukan oleh China dan yang paling kritikal. Alibaba akan membangun infrastruktur perdagangan masa depan untuk merealisasikan globalisasi ekonomi digital.

Rencana tersebut disampaikan pihak Alibaba dalam acara acara Global Import Leadership Summit yang diadakan dalam pameran China. Ini akan membuat China memiliki bandingan produk yang berkualitas. Dengan melakukan import barang yang akan disalurkan ke Masyarakat China ini akan membuat persaingan pasar di China menjadi lebih kompeteif. Tentunya dengan begitu aka nada bandingan pasar yang jelas. Produk yang bagus akan kembali tercipta dan imbasnya adalah produk yang China ciptakan akan lebih bermutu.

Ada banyak yang bisa diperjelas disini. Komitmen alibaba untuk China dan menjadi salah satu raksasa teknologi yang paling berpengaruh. Tentunya masih banyak raksasa teknologi yang berpengaruh. Alibaba menjadi salah satunya.

Impr yang begitu besar bisa jadi akan mempengeruhi pasar. Dimana aka nada bnjir impor namun ada sisi positifnya yaitu ini akan menjadi salah satu yang bisa menjadi pencapaian.

Alibaba akan membuat pasar China bergairah dalam menciptakan kompetensi. Tentunya ini akan menjadi hal baru yang akan dilakukan oleh raksasa teknologi tersebut.

Komitmenya sangatlah jelas dengan adanya ini. Alibaba Akan Impor US$200 miliar termasuk produk lokal yang ada di 120 negara. Bagaimana akankah alibaba akan terus melaju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *