Bagaimana Nasib Pengusaha Setelah 2019?

Pajak – pajak yang semakin membesar, tentunya menjadi sebuah kendala. Ini menjadikan para pengusaha seolah memirkan bagaimana cara membayar pajak yang sangat besar. Dengan adanya pajak yag terus naik hal tersebut harusnya telah dipikirkan matang untuk para pengusaha.

Menjadi pengusaha bukanlah hal yang mudah. Dengan menjadi pengusaha anda harus memikirkan segalanya baik itu memikirkan bayaran pegawai dan pajak itu sendiri. Dengan adanya amnesti pajak diharapkan para pengusaha tertib membayar pajak.

Amnesti pajak difungsikan agar pengusaha mau membayar pajak dan melupakan segala sesuatu ayng terkait dengan piutang pajak. Ada banyak orang yang melakukan ini, amnesti pajak dan menjadikan ini semua sebagai cara membayar pajak dengan sangat bijak.

Pengusaha setelah 2019 tentunya akan menjadi sebuah tanda Tanya besar. Dengan adanya calon presiden dari dunia pengusaha seperti sandiaga ini akan menjadi lebih keren lagi.

sumber gambar okezone.com

Jokowi telah mengusung wakilnya Maruf amin, dan beliau juga merupakan ketua bank syariah. Ini akan menjadi seru, bagaimana tidak ada dua wakil yang disinyalir akan mengurusi perekonomian bangsa ini.

Ada banyak hal yang akan terjadi jika saja ada perubahan dalam pemerintahan. Selain pajak ada kebijakan seperti pegawai dan segala hal  terkait dengan perekonomian. Untuk hal tersebut sebagai seorang pengusaha harus selalu mempersiapkan apa saja yang akan terjadi di masa mendatang.

Nasib para pengusaha sebenarnya ditentukan oleh dirinya sendiri tatkala segalanya berubah mereka juga sudah menyiapkan banyak hal terkait dengan masa depanya. Ada banyak orang yang menganggap remeh tentang bagaimana kebijakan itu berlangsung, namun kebijakan yang baik atau buruk tidak terlalu berpengaruh jika saja pengusaha menyiapkan hal tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *