BTN dan Pengembang Properti Geber Penjualan Dengan Banyak Kemudahan

PT Bank Tabungan Negara Tbk dan para pengembang properti berencana mengadakan promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) pada akhir tahun 2018. Rencana tersebut diberikan untuk nasabah yang melakukan akad kredit KPR atau KPA pada perioder 1 November – 31 Desember 2018.

Executive Vice president Non Subsidize Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar mengungkapkan bahwa dengan program tersebut maka nasabah akan memiliki keuntungan yang banyak seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, serta appraisal.

Kemudian nasabah yang telah melakukan akad KPR ataupun KPA juga akan dibebaskan pengendapan dana, bebas cicilan pokok selama dua tahun, bebas biaya proses KPR/KPA masuk plafon kredit, dan nasabah akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Yanti juga menambahkan bahwa waktu kredit juga akan diperpanjang hingga 30 tahun untuk KPR dan 20 tahun untuk KPA. Uang muka atau DP mulai dari 1% dan suku bunga kredit hanya mencapai 7,25% fixed selama dua tahun.

Program yang digagas PT Bank BTN dan pengembang properti tersebut berlaku untuk seluruh plafon kredit yang disesuaikan dengan kemampuan calon debitur. Promo akhir tahun diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan akad kredit melalui Bank BTN sekaligus untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki hunian idaman.

Dengan demikian maka target penyaluran pembiayaan KPR/KPA Bank BTN selama 2018 dapat mencapai target dengan baik. BTN telah memperkirakan bahwa pihaknya akan mendapatkan tambahan penyaluran pembiayaan KPR ataupun KPA sebear Rp 25 triliun selama periode 2018.

Hingga saat ini terdapat ratusan properti yang sudah bekerjasama dalam joint promotions, diantaranya adalah PT PP Properti, LRT City, PP Urban, PT Gapura Prima, Ciputra Group, PT Adhi Persada Properti, dan LRT City.

Kemudian PT Agung Development, Duta Putra Group, MAS Group, GAN Group, PT Binakarya, PT Sentul City, PT Duta Paramindo, PT Agung Podomoro Land dan developer lainnya yang termasuk dalam binaan Kantor Cabang dan Kantor Wilayah Bank BTN diseluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *