Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan Gambaran Singkat tentang Keberhasilannya

Jika Anda adalah seorang pebisnis muda, mengetahui profil singkat Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya adalah bukan hal yang sia-sia. Dari beliau para pengusaha dapat belajar mengenai kesuksesan dan pandangannya terhadap segala sesuatu.

Profil singkat Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya

Tjandra Limanjaya bin Yohanes Limanjaya merupakan seorang pebisnis sukses yang memiliki banyak usaha di berbagai bidang. Suami dari Irnawati Sutanto ini memiliki banyak perusahaan dan menjadi Direktur PT General Energy Bali (GEB).

Pengusaha kelahiran Jakarta, 17 Juli 1958 ini mulai dikenal publik karena memiliki banyak investasi di dunia usaha dan wisata. Dan kini, bisnisnya telah merambah di kancah internasional. Tjandra limanjaya juga seorang patent inventor.

Sebagai seorang pebisnis, ayah dari anak-anaknya ini telah ikut serta membantu negara dalam penciptaan lapangan pekerjaan. Baginya, lapangan pekerjaan di Indonesia sudah seharusnya tercipta secara kontinyu, artinya harus selalu ada hal baru.

Link terkait berikut adalah contoh putusan MA Tjandra Limanjaya

Siapa Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya SH?

Terkait dengan usaha yang dijalankan Direktur PT GEB Tjandra limanjaya bin Yohanes Limanjaya dan berbagai bidang yang membuatnya melejit, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras yang dipupuknya sejak lama.

Untuk membantu beberapa orang yang penasaran terkait fakta, biodata, dan bisnis-bisnis Tjandra, melalui artikel ini diharapkan Anda-Anda sekalian mendapatkan informasi yang valid berdasarkan fakta-fakta yang jelas.

Selain menggeluti banyak bidang bisnis dan investasi, yang menarik adalah entrepreneur Tjandra Limanjaya adalah pengusaha sukses multi talenta yang telah memegang beberapa invention and patent. Hal tersebut dapat dilihat daftarnya di sini.

Tjandra Limanjaya SH dan Keluarganya

Perlu diketahui, Direktur PT GEB Tjandra pernah nemempuh pendidikan hukum dan bergelar Sarjana Hukum. Lantas apakah Tjandra Limanjaya SH adalah seorang pebisnis baru?

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya merupakan suami dari Irnawati Sutanto yang kini sedang merambah bisnis pariwisata di Indonesia. Meskipun demikian sebelumnya beliau sudah dikenal banyak pebisnis melalui investasi dan hak paten.

Sebagai seorang pengusaha sukses, sudah pastinya akan datang permasalahan yang menghampiri entrepreneur Tjandra Limanjaya SH dan keluarga. Namun tampaknya beliau memiliki berbagai cara dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Beliau dan Istri Irnawati sutanto adalah seorang pengusaha dan investor yang tidak bisa di pandang sebelah mata. Banyak memiliki kolega dari luar negeri eastern region dalam hal investasi, investasi wisata, bisnis pariwisata dan investasi di berbagai bidang. Beliau melakukan hal tersebut demi tanggung jawab keluarga untuk di masa depan.

Banyak orang yang segan dengan lika-liku bisnisnya ada juga banyak orang yang hanya ingin tahu siapa beliau sebenarnya. Media-media banyak yang bungkam terhadap kehidupan pribadi beliu dan hanya mempertontonkan nama buruk yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Banyak yang memberitakan informasi tentangnya namun belum bisa dipertanggungjawabkan.

Untuk itu, mari kita membahas beliau secara objektif, sebagai pengusaha dan investor Indonesia yang berperan bagi kemajuan bangsa.

Profil Tjandra Limanjaya Pengusaha Bertalenta

Direktur PT GEB Tjandra limanjaya bin Yohanes Limanjaya yang beberapa hak ciptanya telah mendapatkan patent various sources dan diakui secara internasional dikenal sebagai sosok pekerja keras. Hal tersebut membuat beliau tersebut sukses membesarkan nama dalam dunia bisnis dan investasi.

“Pengusaha sukses” adalah label yang patut disematkan bagi beliau lantaran hampir semua bisnis yang beliau kerjakan sangat sukses. Hal tersebut tidak lepas dari stategi bisnis yang dilakukan beliau dalam menjalankan misi perusahaan.

Meskipun Tjandra adalah pengusaha sukses jarang terekspos di internet, namun hal tersebut tampaknya membuktikan jika meskipun jarang sekali beliau tetap membuahkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia.

Itulah sedikit tentang Limanjaya Tjandra profil yang bisa jadi pembelajaran. Lanjut ke hal lain dari beliau.

Mengenal Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya, Pengusaha Bidang apa saja?

Tjandra limanjaya pengusaha sukses di berbagai bidang apa saja? Selain banyak usaha yang digeluti oleh entrepreneur Tjandra, beliau juga dikenal sebagai seorang inventor yang telah memiliki hak patent. Terkait dengan patent, Google juga telah mengakuinya, hal tersebut dapat diketahui pada tautan di atas.

Selain mendapatkan hak patent, menjabat seorang direktur adalah salah satu capaian beliau, terlebih di perusahaan ternama. Meskipun melalui patent nama beliau lebih dahulu dikenal sukses.

Direktur PT GEB Tjandra limanjaya bin Yohanes Limanjaya dikenal menjadi seorang pengusaha sejak lama. Sebagai salah satu pengusaha Indonesia yang sukses, karir beliau juga sudah dikenal hingga luar negeri eastern region. Hal tersebut membuat Tjandra Limanjaya dan kolega memiliki bisnis sangat banyak.

Tjandra limanjaya dan kolega juga merambah ke dunia investasi, di berbagai bidang investasi, sebagai contoh investasi wisata. Menuturnya investasi wisata sangat prospek di wilayah Indonesia timur. Tjandra limanjaya dan kolega akan investasi wisata untuk di masa depan Indonesia.

Pemberitaan yang pasti yaitu beliau adalah pengusaha di berbagai bidang, pengusaha di Indonesia yang di segani para pengusaha lainnya. Contoh pengusaha sukses yang rendah hati dan banyak kolega di sektor wisata.

Direktur PT GEB Tjandra limanjaya investor yang bisa di bilang level up di Indonesia. Terbukti yang jelas beliau adalah banyak membantu perekonomian Indonesia, dan yang sangat jelas beliau tidak menutup mata jika negara butuh bantuannya.

Update Bisnis: Seorang Inventor Tjandra Limanjaya Pengusaha Sukses

Tjandra adalah seorang  successful businessman yang aktif dalam dunia investasi dan memiliki banyak bisnis untuk masa depan. Hal tersebut menjawab pemberitaan yang menyatakan jika beliau telah sukses dengan mudah. Terdapat beberapa poin penting dari beliau, di antaranya pemberitaan jelek tentang Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya.

Sebagai seorang pengusaha sukses, tentu banyak juga dari saingan bisnis Tjandra yang ingin menjatuhkan dan memberitakan pemberitaan buruk mengenainya. Di luar banyak pemberitaan tentang Tjandra, beliau adalah sosok pengusaha yang sangat jarang terlibat dalam permasalahan.

Jadi, pemberitaan buruk tentang beliau dapat disebabkan oleh rasa iri terhadap segala capaian yang diperolah seorang Tjandra. Lantaran semua capaian beliau tidak dimungkinkan diraih oleh semua orang.

Salah satu kesuksesan Tjandra, adalah beliau memiliki banyak data sebelum merintis sebuah usaha. Dengan kata lain, beliau visoner untuk melihat prospek dan peluang jeuh ke depan.

Tjandra Limanjaya Pengusaha dan Investor Sukses Low Profile

Tjandra Limanjaya adalah pengusaha sukses, yang juga mengalami banyak hambatan berupa para pesaing bisnis yang menyerang beliau secara personal. Lantas bagaimana beliau mengahadapi hal tersebut?

Tampaknya seorang Tjandra tidak telalu ambil pusing terhadap pemberitaan negatif tentangnya. Beliau diketahui sebagai sosok pemimpin yang seringkali datang ke perusahaannya dan berbaur dengan para pegawainya beliau memiliki banyak pegawai.

Ketika berbaur dengan para karyawannya, Tjandra selalu memberikan arahan dan juga selalu mengingatkan para pegawainya agar senantiasa mawas dalam bekerja dan juga berhati-hati dalam melakukan suatu pekerjaan.

Atas segela kerendahan hati beliau, maka banyak dari pegawainya yang mengidolakan sosok beliau. Meskipun berasal dari status sosial yang tinggi, Tjandra diketahui tidak segan untuk berkunjung dan menyapa hangat para pegawainya.

Lantaran pribadi beliau, maka sosok Tjandra menjadi panutan bagi para pegawai di perusahaannya. Hal tersebut kemudian menjadi patron bagi para pemimpin perusahaan lainnya di Indonesia, dengan mengikuti kepribadian Tjandra sebagai pengusaha investasi yang rendah hati.

Tjandra Limanjaya Pengusaha Wisata Kah?

Di wilayah Indonesia bagian tengah hingga timur, Tjandra Limanjaya adalah pengusaha sukses dikenal sebagai seorang pengusaha wisata. Beberapa tempat wisata yang dikelola oleh beliau di antaranya berada di Bali dan Nusa Tenggara.

Di wilayah timur banyak sekali prospek investasi sektor pariwisata yang menjanjikan. Sebagai investment entrepreneur beliau sangat jeli melihat peluang di wilayah timur tersebut

Sebagaimana banyak orang tahu, wilayah Nusa Tenggara menyimpan banyak destinasi wisata alam yang bagus. namun persoalannya belum ada orang yang berinvestasi secara besar-besaran di sana.

Nusa Tenggara adalah tempat berinvestasi di masa depan yang memiliki prospek bagus. Hal tersebut setidaknya yang dilihat Tjandra, dengan berinvestasi di sana.

Direktur PT GEB Tjandra sadar jika investasi di Nusa Tenggara untuk saat ini masih memiliki Break Even Point (BEP) yang kecil dan untuk jangka panjang. Namun sebagai seorang investor sukses beliau berani dalam mengambil segala resiko ke depannya.

Bali sebagai Tempat Investasi sebutnya

Bagi Tjandra, Bali menjadi tempat “investasi basah” yang berarti dapat menjadi investasi bagus jangka panjang. Hal tersebut terkat dengan jumlah para wisatawan yang selalu datang ke Bali.

Selain itu Bali yang merupakan ikon pariwisata Indonesia dan dunia juga memiliki paket wisata lengkap, di antaranya panorama alam, kebudayaan, dan juga spiritual. Tidak heran jika meskipun dengan modal besar, menjadikan Bali sebagai investasi jangka panjang adalah pilihan terbaik.

Investasi Tjandra Limanjaya di Wilayah Celukan Bawang

Memulai investasi di sektor wisata sangatlah bagus, Tjandra menaruh harapan ke depannya agar banyak investor yang masuk sehingga pariwisata lebih maju dan membuat Indonesia lebih dikenal di kancah internasional.

Tidak banyak orang memulai investasi di Bali bagian Utara, padahal lokasi tersebut ke depannya memiliki prospek yang cemerlang. Investasi Tjandra Limanjaya di Bali lainnya, berlokasi di daerah Celukan Bawang, Kabupaten Buleleng.

Wilayah Celukan Bawang adalah salah satu spot wisata terbaik, memiliki pelabuhan yang sering disinggahi kapal pesiar, pantai yang asri, dan panorama alam yang masih asri menjadikan lokasi ini “lahan basah”.

Selain perbengalaman melakukan investasi hotel di wilayah Indonesia bagian timur, Direktur PT GEB Tjandra saat ini melihat peluang Bali sebagai ikon wisata tiada habisnya. Hal tersebut dibuktikan dengan tekad beliau untuk selalu berinvestasi namun tetap bermanfaat bagi negara.

Ada banyak orang yang mencari berita terbaru atau berita terkini tentang beliau. Untuk Anda yang menjadi pengusaha yang bergerak di bidang apapun jangan lupa semangat. Nah itulah beberapa poin penting dari profile of Tjandra limanjaya semoga penasaran hilang. Point-point yang bisa di contoh untuk para pengusaha lain di sana agar bisa jadi sukses.

Kasus Tidak Terbukti Tjandra Limanjaya Hanya Korban

Banyak orang yang memanipulasi pengadilaan, itu biasa terjadi di dalam dunia usaha. Seperti apa yang telah terjadi pada orang seperti Tjandra dan istrinya Irnawati. Ada banyak orang yang bisa melakukan manipulasi data. Meskipun di pengadilan benar namun ada oknum yang bisa saja melakukan banyak perubahan dalam perjalananya.

Kasus Bank Garansi palsu muncul ketika Tjandra berencana mengembangkan proyek pembangkit listrik di Bali di tahun 2007. Omega Consultant & Management mengaku siap menerbitkan Bank Garansi sebagai jamianan tambahan untuk pendanaan proyek pambangkit listrik oleh Tjandra Limanjaya dalam waktu cepat sesuai waktu yang diberikan Morgan Stanley.

Kasus tersebut masuk ke pengadilan dan menyatakan bahwa Nicholas Koen diinyatakan bersaah melakukan tindak pidana pembuatan Bank Garansi palsu dan penipuan berdasarkan Putusan PN Jakarta Pusat No. 1195/Pid.B/2010/PN.Jkt.Pst tertanggal 5 Oktober 2010 dan dikuatkan dengan Putusan PT DKI Jakarta No. 375/Pid/2010/PT.DKI tertanggal 7 Desember 2010.

Sedangkan Tony P. Ridwan dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana pembuatan Bank Garansi palsu secara bersama-sama berdasarkan Putusan PN Jakarta Pusat No. 325/Pid.B/2011/PN.Jkt/Pst tertanggal 16 Agustus 2011.

Tony P. Ridwan juga sebelumnya pernah terlibat dalam kasus Bank Garansi Mandiri palsu dan dinyatakan sebagai DPO dalam Perkara Tindak Pidana Khusus No. BP/57/2007/Dit.Reskrimsus a/n Mirta sasmita Atmawidjaja SE.

Memiliki vonis adalah satu poin buruk, Tjandra Limanjaya pernah dianggap bersalah namun tidak untuk beberapa waktu yang sekarang. Banyak kasus yang memang ditujukan untuk beliau guna merendahkan. Niat hati ingin menghancurkan namun apa daya orang seperti Tjandra dan istrinya merupakan seorang yang bisa saja berbuat banyak dan bisa bersabar dengan keadaan.