I Gusti Ngurah Anom Pemilik Toko Oleh – Oleh Krisna Bali

Bagi anda yang berjalan-jalan ke Bali mungkin tidak asing lagi dengan toko oleh-oleh khas Bali yang satu ini yaitu Krisna Bali. Tapi taukah anda bahwa pemiliknya adalah I Gustir Ngurah Anom saat ini menjadi salah satu pengusaha sukses dan terkenal di Bali.

 

Berasal dari keluarga yang sederhana I Gutsi Ngurah Anom memang bukan orang yang berpendidikan tinggi. Namun dari semangat dan kegigihan ingin mengubah kehidupannya akhirnya bisa menjadi pengusaha sukses.

Sebelum membuka bisnis toko oleh-oleh khas Bali Krisna, Anom sapaan akrabnya pernah menjadi tukang cuci piring, cuci  mobil hingga akhirnya bekerja di konveksi miliki saudaranya. Berawal dari bekerja di perusahaan konveksi, akhirnya pria sukses asal Bali ini memberanikan diri untuk membuka bisnis konveksi milknya sendiri.

Berjalan beberapa tahun akhirnya bisnis konveksi milik I Gusti Ngurah Anom berkembang pesat dan masuk dalam salah satu perusahaan konveksi terbesar di Bali.

Tidak mau berpangku tangan dengan kesuksesan yang sudah dicapai, Anom melihat potensi Pulau Bali dengan kunjungan wisata yang tinggi dan melihat potensi untuk membuka oleh-oleh khas jogja.

Munculah ide bisnis untuk membuat bisnis toko oleh-oleh bernama Krisna. Berawal dari sebuah gerai kecil di kawasan Denpasar Bali, kini Krisna Bali sukses membuka 4 gerai lainya yang berlokasi di beberapa tempat pusat wisata di Bali.

Mengusung tempat oleh-oleh khas Bali Krisna laris manis menjadi buruan wisatawan baik dalam negeri maupun Mancanegara untuk berburu oleh-oleh khas Bali. Saat ini Krisna Bali sudah memiliki hampir lebih dari ribuan karyawan, dengan omzet rata-rata dari semua gerai mencapai 1 Milliar per bulan.

Angka ini sunggu menakjubkan dari sebuah bisnis oleh-oleh. Dengan background yang berasal dari pengusaha merintis sendiri bisnisnya dari nol. I Gusti Ngurah Anom saat ini juga tidak lupa dan senantiasa untuk mendukung serta memberikan pembinaan kepada pengusaha kecil menengah di kawasan Bali.

Tekad dan keberanian adalah salah satu kunci sukses yang selalu ditanamkan pengusaha sukses asal Bali I Gusti Ngurah Anom pemilik Toko Oleh-Oleh Krisna Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *