Investor Bali Energy Dan Mandau Cipta Tenaga Nusantara

Bali Ennergy Dan Mandau Cipta Tenaga Nusantara. Dua perusahaan tersebut tentunya sudah tidak asing dengan Drilling, Boring, Building Wells . Ya itu karena keduanya sama – sama berjalan di bidang tersebut.

Dengan adanya kawasan ekonomi di sekitar mandalika maka akan ada banyak pengeboran. Hal tersebut karena merupakan wisata mandalika menjadi slaah satu destinasi wisata terbaik.

Akan ada banyak hotel yang akan dibangun dikawasa tersebut, oleh karenanya mereka bekerjasama dan mencoba melakukan investasi yang akan digunakan untuk jangka panjang.

Kawasan Mandalika menjadi buah bibir untuka para investor, hal tersebut dikarenakan kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata yang bagus di masa depan.

Drilling, Boring, Building Wells menjadi salah satu yang menarik di kawasan ini. Menariknya yaitu ketika akan dibangun banyak hotel lalu siapa yang akan menangani tentang ini? Kami melihat akan adanya persaingan yang bagus, ketika pemerintah akan  bekerja sama dengan orang penting seperti Tjandra Limanjaya.

Orang tersebut merupakan pemilik daripada salah satu PT penyedia drilling boring dan building wells tersebut. Bagaimana tidak kawasan mandalika mnjadi kawasan ekonomi khusus yang mungkin akan menjadi salah satu wisata destinasi dunia di masa mendatang.

Kedua perusahaan tersebut nantinya akan bersaing melakukan pengeboran diwilayah terkait. Sebelumnya PT Bali Energy Limited telah bekerjasama dengan Pertamina Geomertal Energy. Entahlah sebelumnya mereka melakukan project apa kami tidak membahas disini karena focus kami untuk saat ini adalah kawasan ekonomi khusus Mandalika.

Sebelumnya PT milik Bapak Tjandra Limanjaya ini bergerak di pembangkit listrik tenaga bumi. Ini yang pertama di bali yang dahulunya memang dibangun pada Tahun 2014, mereka melakukan pengeboran dengan 3 sumur. Apabila dioptimalkan ini akan mampu mencapai kapasitas 175 Mw.

Kembali ke permasalahan ekonomi khusus mandalika yang sedang dilakukan perebutan antara beberapa Investor asing. Ya baru ini diketahui saleem akmal juga mendatangi kawasan ekonomi khusus mandalika. Seperti yang tersebar di berbagai media. Akmal akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah yang diketahui akan memproyeksikan mandalika menjadi salah satu destinasi wisata terbaik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *