Investor Baru Merpati Siap Mengudara

Dunia penerbangan Indonesia akan semakin semarak kemabli di tahun 2019. Tentunya akan ada nama lama yang akan mengudara kembali. Ini terkait dengan adanya Merpati yang kini siap untuk mengudara. Adanya investor membawa angina segar kepada maskapai penerbangan ini.

Presiden Direktur Merpati Nusantara Airline, Asep Ekanugraha mengungkapkan rencana kembalinya Merpati Airlines. Dengan ini juga aka nada perubahan di tahun 2019 Merpati akan kembali meluncur. Namun perlu menjadi satu catatan bahwa merpati haru melalui beberapa proses persidangan yang memang harus dilakukan.

Intra Asia Corpora menjadi nama angina segar yang akan membangkitkan Merpati untuk segera mengudara di tahun 2019. Perusahan yang terafiliasi dengan Asuransi Intra Asia dan PT Cipendawa akan membawa angina segar. Angin baru yang bisa membuat merpati memiliki kucuran dana segaar.

Kucuran dana akan turun selama beberapa periode. Akan turun dengan kebutuhan dari Merpati Airlines tentunya. Keuntungan dari hasil Merpati akan dibayarkan untuk hutang sebesar 10 triliun. Ini merupakan utang yang sangat besar.

Utang tersebut membuat merpati berhenti dalam bersaing. Utang tersbut nyatanya membuat MErpati tidak bisa terbang. Jika saja pendanaan cukup tentu saja akan sangat membantu. Ini akan sangat membantu kebangkitan Merpati Airlines.

Merpati akan benar siap mengudara di tahun 2019. Maskapai yang telah  lama mati suri kini akan melaju di tahun 2019. Ada optimisme yang terlihat disini, kebangkitan Merpati disaat yang tepat tatkala dunia transportasi penerbangan Indonesia sedang sedikit lesu.

Titik krusialny adalah pengadilan yang menentukan. Jika ini selesai di meja peradilan maka akan sangat bagus untuk merpati sendiri. Tantunya juga aka nada hubungan bagus, dan aka nada kabar gembira untuk merpati dan Investor.

Merpati akan tancap gas setelah tahun depan. Ini akan menjadi maskapai yang mampu bersaing. Mungkin saja akan membuat gebrakan di dunia penerbangan Indonesia.

Kabarnya uang jaminan sebesar 250 miliar akan digelontorkan investor untuk menyelesaikan masalah ini. Uang tersebut menjadi satu tanda keseriusan untuk menjadi investor di Merpati. Ada tahap negosiasi yang bisa menjadi pedoman mereka untuk menerbangkan kembali.

Perlu diperjelas kembali hak dan kewajiban yang telah terjalin antara perusahaan dan investor. Akan menjadi lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *