Kegaduhan Politik Hambat Investasi

Tahun politik merupakan tahun dimana banyak kegaduhan. Bagi sebagian orang ini adalah sebuah pestas demokrasi. Tapi faktanya ini merupakan salah satu pemicu kegaduhan. Kegaduhan politik seperti ini memeiliki sensitivitas yang sangat jelas.

Ada banyak sensitivitas yang terjadi. Pergesekan antara pendapat para petinggi di Indonesia membuat hal negative sepeerti menjadi menghambat investasi. Bagaimana tidak ketika ini dihubungkan dengan proyek personal dan politik manasuka ini akan menjadi satu masalah yang besar.

Dengan adanya tahun politik investasi menjadi terhambat dan bisa membuat sesuatu lebih sulit. Gaduhnya situasi politik membuat andil bagi menurunya investasi di tanah air. Namun ada kabar baiknya dimana dijakarta ada investasi ratusan triliyun yang akan mendongkrak investasi property di wilayah tersebut.

Wilayah Jakarta masih menjadi salah satu yang terbaik untuk bisnis property di Indonesia. Meskipun ini merupakan salah satu kota besar yang sudah mulai penuh dengan kepadatanya. Tiap tahun  ini akan mengalami banyak kedatangan penduduk.

Wilayah Jakarta seniri memiliki banyak pengusaha. Jika saja politik di Jakarta masih bersifaat manasuka ini akan repot. Kegaduhan politik seperti ini tentunya akan menghambat investasi yang akan terjadi. Bayangkan saja jika salah satu orang tidak suka dengan kebijakan yang ada di pemerintahan ini akan susah untuk mencari rekanan.

Ada banyak orang yang memiliki rekan kerja yang jelas. Diantara memiliki pandangan politik dengna kebijakan yang diberlakukan di pemerintahan. Dengan ini juga bisnis mereka berjalan dengan kebijakan baru dan dengan kebijakan yang telah ada. Ini pada umumnya akan menjadi masalah atau malah sebuah solusi. Solusi yang jelas untuk para pengusaha. Lalu apa hubunganya dengan menghambatnya investasi? Tentu saja dengan kebijakan ini akan terjadi investasi yang berubah.

Kegaduhan politik seperti ini akan menjadi salah satu fokus yang bisa membuat investasi berjalan lamnbat. Ini akan menghambat investasi sudah jelas. Ada banyak yang bisa menghambat investasi namun ini adalah yang paling berpengaruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *