Kunjungan Dirut Utama Wika Di Timor Leste

Direktur PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Bapak Bintang Perbowo mengunjungi Project Bandara. Oecusse Timor Leste menjadi tempat datangnya Direktur WiKa (red). Acara BUMN untuk negeri tersebut merupakan salah satu agenda dari sekian banyak agenda penting. Kedatangan beliau hanya menilik proyek yang sedang berjalan.

Meilihat bagaimana pekerjaan dilaksanakan. Ini seperti melihat sosialisasi kerja yang dilakukan oleh para pekerjanya. Ada banyak yang dilihat oleh beliau, salah satunya melihat penyuluhan keamanan kerja. Ada banyak penyuluhan terutama tentang kewajiban apa saja yang dilakukan. Seperti saat berkunjung ke area proyek para pekerja harus mengikuti instruksi kemanan. Segala sesuatu harus berjalan sesuai dengan perencanaan yang bagus.

Para pekerja juga harus memiliki ijin saat melakukan kunjungan, keamanan dinilai sangat penting karena banyak asset yang akan tersebar di dalam proyek. Ada banyak point yang perlu diperhatikan, seperti kelengkapan kerja dan saat berkunjung pun harus didampingi dengan keamanan yang ada.

Intinya dari kunjungan ini adalah bagaimana segala seuatu berjalan dengan aman, yang terkadang dilupakan oleh para pekerja. Bagi Direktur utama PT wika keluarga nomor satu. Para pekerja selalu ditunggu oleh keluarga sehingga seharusnyapara pekerja memikirkan keselamatan dengan baik. Lengah dalam pekerjaan akanĀ  berakibat fatal.

Kementrian pekerjaan umum timor leste, melakukan kerjasama dengan PT WiKa untuk membangun project bandara. Ini merupakan project PT wika yang dilakukan di tahun 2015. Bandara oekusi atau oecusse akan dibangun dengan pihak wika sebagai koleganya.

Project bandara oekusi merupakan project bandara yang akan digunakan oleh pemerintah untuk mendukung kawasan zona ekonomi ekslusif. Oekusi akan menjadi wilayah entertainmen di Timor Leste. Oekusi juga akan membuat model baru dalam pembangunan ekonomi dunia.

Dr Sousa merupakan orang yang akan meletakan b atu pertama di sekitar Timor Leste. Beliau meletakan batu pertama yang menjadi pertanda bahwa project akan dimulai. PT Wika disebut menang tender Internasional dalam project internasional bernilai 92 dollar amerika serikat. Pelaksanaanya adalah sekitar 690 hari kerja.

Kunjungan bapak direktur PT wika juga diakhiri dengan pamitan ke para pekerja yang sedang mulai berjuang. Semoga PT wika selalu memberikan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *