Miliuner Yang Dulunya Pecandu Narkoba

Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi kaya, termasuk mereka yang memiliki masa lalu yang kelam seperti pecandu narkoba. Namun demikian, atas kerja keras dan perjuangannya mereka membuktikan bahwa kesuksesan dapat diraih. Bahkan saat ini mereka jadi miliuner yang menginspirasi semua orang.

Perjuangan lepas dari jeratan narkoba dan menjadi orang sukses tentu tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus menderita akibat kecanduan narkoba dan harus menjalani rehabilitasi dan mengalami disfungsi otak. Namun perjuangan itu dibuktikan oleh  tiga selebriti dunia bahwa pecandu yang narkoba tidaklah akhir dari segalanya.

Robert Downey Jr.

Bagi penggemar Marvel tentu tidak asing dengan Robert Downey Jr, pemeran Ironman ini menjadi Miliuner dan membintangi film-film hollywood. Saat masih berusia enam tahun, ia sudah mengenal narkoba. Selama hidupnya ia pernah masuk penjara karena tindak kriminal yang dilakukan. Hal ini yang membuat Robert Downey diceraikan istrinya.

Untuk merubah nasibnya, ia berusaha lepas dan berhenti mengonsumsi narkoba. Dan saat ini ia menjadi jajaran artis termahal dunia dengan kekayaan lebih dari US$ 180 juta.

Samuel L Jackson

Miliuner yang dulunya pecandu narkoba launnya adalah Samuel L Jackson. Aktor yang memiliki kekayaan US$ 200 juta ini dulunya adalah seorang pecandu narkoba. Pria yang bermain di film Star War, Avenger, XxX ini pernah pingsan karena terlalu banyak mengonsumi kokain.

Atas kejadian itu ia kemudian berusaha berhenti mengonsumsi barang-barang terlarang. Atas peran istrinya yang meyakinkan Jackson akhirnya ia mampu lepas dari kecanduan. Saat ini ia memiliki kecanduan baru, yakni kerja dan main golf.

Aaron Sorkin

Aaron Sorkin menjadi miliuner selanjutnya yang pernah kecanduan narkoba. Sutradara ini berhasil memenangkan banyak penghargaan seperti Academy Awards, Golden Globe Awards, British Academy Films Awards, dan sebagainya.

Sebelum sukses seperti saat ini, ia pernah menjadi pecandu narkoba. Di tahun 2001 ia bahkan pernah ditanggap polisi karna mengonsumsi ganja dan kokain. Sebelumnya, ia juga pernah 4 kali tertangkap polisi dengan kasus yang sama.

Sorkin berusaha lepas dari jeratan narkoba berkat temannya yang meyakinkan bahwa ia tetap mampu menulis skrip tanpa bantuan narkoba. Kini ia berhasil dan menjadi sutradara ternama dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *