Tan Tiam Seng Ronnie Sang Aseng Yang Mengabdi Untuk Indonesia

Orang berkata dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung, peribahasa ini selalu berlaku untuk siapapun tak terkecuali Tan Tiam Seng Ronnie. Pengabdian di negeri yang menjadi tanah rantaunya Indonesia. Beliau sudah merasa menjadi seorang indonesia. 26 tahun bukan waktu yang sedikit, ini merupakan perjalanan panjang. tentang sebuah pengabdian kepada tanah yang dipijak, Indonesia. Pengabdian Tan Tiam Seng Ronnie bukan merupakan pengabdian yang biasa saja, ya beliau adalah seorang pembangun. pembangunan infrastruktur yang bagus. pembangunan ini merupakan salah satu target pembangunan Indonesia juga. Beliau sering sekali diajak kerjasama dengan pemerintah karena kerja keras.

Ronnie merupakan seorang dari singapura yang telah mengabdi lama di negara kita. dengan bantuan koleganya di Indonesia. Sejak tahun 1995 beliau mulai merintis usahanya dari nol, sempat mengalami krisis akhirnya tahun 2000an beliau dan rekanya bangkit dan mulai mencoba menghadirkan yang terbaik dan akhirnya menjadi kontraktor yang punya prestige tinggi. Perusahaan Acset Indonesia menjadi salah satu perusahaan skala nasional yang terbaik.

Salah satu perusahaan konstruksi yang besar ada disini. ini menjadi sebuah peranan di Indonesia bukan karena beliau hanya menjadi bagian embangunan tetapi rasa yang ada di Indonesia berasa rumahnya sendiri.

Datang tahun 1995 menjadi seorang profesional, dan merintis usaha pondasi, sampai akhirnya memiliki kesempatan untuk membangun perusahaan konstruksi. Bekerja secara profesional dan mengikuti passion anda maka anda akan menjadi lebih terkenal. ini menjadi sebuah terobosan untuk anda yang menginginkan sukses. Profesional merupakan salah satu kewajiban yang ada dalam diri anda jika ingin sukses.

Kalau kita bekerja dengan passion pasti hasil akan lebih menarik dan tentu akan lebih besar. sebagai seorang pecinta konstruksi beliau mengikuti arus dan sukses di bidang tersebut.

Tiam Seng Tan membawa PT Acset berada di bursa efek. Ini merupakan sebuah pencapaian yang besar. bagaimana tidak karena syarat untuk masuk ke bursa efek adalah perusahan yang harus lulus di berbagai lini. Ronnie sendiri merupakan seorang yang detail, beliau selalu mengunjungi project yang ia miliki. Dimanapun tempat beliau memiliki project maka dia ada disana meski hanya untuk melihat saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *