Harun Hajadi Presiden Ciputra Merambahkan Bali

Villa dan Kavling selalu menjadi lahan yang empuk untuk melakukan penambahan aset. Bali tentunya menjadi pasar menarik ketika bisnis property mulai konsolidasi. Harga rumah berapapun dianggap adalah asset dan harga jual diatas normal dikatakan wajar. Ini menjadi sangat menarik, terutama saat merambah ke Bali. Bagaimana tidak, Bali menjadi pusat wisata yang sangat menarik. Hal tersebut jika diiringi oleh pertumbuhan ekonomi yang baik maka bisnis property akan semakin berkembang.

Arta Dinata Djangkar direktur Ciputra mengatakan penjualan property di Bali meningkat tajam. Ini menjadi lahan yang bagus untuk mengamankan asset Ciputra sebagai salah satu pengembang perumahan yang popular saat ini.
Pertumbuhan ekonomi di Bali sangat pesat dan membuat pertumbuhan property semakin bagus. Pembelian property di Bali meningkat tajam. Property adalah sebuah asset untuk mengamankan harta bagi para pengusaha. Villa dan tanah banyak dijual dan diyakini akan memiliki prospek yang sangat baik untuk kedepannya.

Presiden Direktur Ciputra mengatakan bahwa tahun 2014 dimulainya proses konsolidasi property, sedangkan tahun selanjutnya harga property meningkat tajam. Untuk sekelas bank swasta bahkan selalu memiliki kerjasama untuk membangun kawasan baik itu perkantoran maupun hunian.

Jika ekonomi sedang baik orang akan mengatakan mereka melakukan big ticket item, jika kondisi perekonomian sedang buruk masyarakat akan menunda pembelian big ticket item. Namun ini tidak merubah perkembangan property, karena suatu ketika harga property semakin menggila, diiringi dengan harga bahan bangunan yang terus naik.

Perusahaan citra sendiri akan terus mengembangkan perusahaannya dengan mendapatkan banyak aset dan melakukan banyak kerjasama untuk membangun negeri. Ini menjadi sangat vital untuk perkembangan perusahaan sendiri. Di bali ini menjadi lebih menarik, kebutuhan akan rumah yang tidak sekedar murah selalu datting dan permintaan terus naik.

Diimbangi dengan pelayanan terbaik Harun menyatakan bahwa investasi property adalah investasi terbaik untuk saat ini meskipun kredit suku bunga semakin naik, namun tidak ada masalah dengan investasi property yang terus meroket. Akan ada proyek proyek baru yang bisa dilakukan oleh perusahaan. Di bali? Kita lihat saja nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *