Keseriusan Pemkab Jembrana Membuat Gilimanuk Bali Dilirik Investor

Penataan Pemkab Jembrana pada sektor wisata mulai membuahkan hasil. Keseriusan Pemkab dalam melakukan penataan dinilai mulai membuahkan hasil. Ada banyak yang menyatakan bahwa Gilimanuk mulai surut dalam sektor wisata, namun dengan keseriusan yang dilakukan oleh pemkab membuat hal ini berubah.

Perlahan Gilimanuk mulai dilirik oleh para investor. Mereka mulai melihat kawasan Gilimanuk sebagai salah satu lokasi yang strategis untuk menjadi sbeuah invesatasi yang bagus.

Bupati kawasan Jembrana menyampaikan keberhasilan ini pada sebuah acara. Pada hari selasa WITA tepatnya diwaktu siang. Belliau menyampaikan hal tersebut.

Bupati Jembran I Putu Arta telah menyatakan dalam sebuah kesempatan. Ini menjadi terbuka tatkala seorang butapi seperti Beliau telah membrikan sebuah pernyataan yang lugas tentang perbaikan dari sektor wisata. Perbaikan tersebut disinyalir menjadi sinyal yang kuat bagi para pelaku investasi wisata.

Tidak hanya itu, bupati arta juga melakukan berbagai pembenahan terkait dengan pemeliharaan sektor wisata. Gilimanuk diharapkan menjadi wisata yang selalu bisa terjaga kebersihanya.

Menjaga kebersihan lingkungan menjadi hal yang paling utama untk lingkungan masyarakat sekitar. Jika masyarakat terus bisa menjaga kebersihan bukanlah tidak mungkin ini akan menjadi hal yang bagus kedepanya.

Investor akan membangun beberapa wisata diantaranya hotel dan wisata air di teluk. Gilimanuk akan menjadi sebuah sorotan baru. Seperti pembaharuan, gilimanuk juga akan menggunakan orang lokal sebagai buruh sehingga mereka bisa mendapatkan proyek lokal yang bagus secara kontinyu.

Namun apabila menggunakan SDM lokal maka mereka (masyarakat) harus siap dengan apa yang diinginkan para investor. Seharusnya managemen juga menyaring dan melakukan pendidikan terhadap siapa saja yang akan melakukan kontribusi.

Kunjungan yang dilakukan oleh Bupati Jimbaran tersebut berada di daerah Balai Banjar Lingkungan Arum Gilimanuk  dan di Desa Melaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *