Pengusaha Tiongkok Dan Investor Lokal Lirik Mandalika Lombok

Pengusaha Tiongkok Dan Investor Lokal. Lombok akan dibangun besar – besaran ini adalah kemungkinan yang akan terjadi di tahun mendatang. Kota tersebut akan memiliki Bandar udara internasional yang bisa didatangi oleh pesawat pesawat besar. Landas pacu juga mencapai 3 km ini akan membuat Lombok jauh lebih mudah.

Faozal mengatakan bahwa infrastruktur penunjang keamanan dan keselematan

Sedang dikejar untuk dipercepat. Kawasan Mandalika sangat berpotensi sehingga mengharuskan segalanya harus dipercepat.

Kenaikan di wisata Lombok terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 201 sendiri sudah tercapai 2 juta wisatawan timur tengah yang dating ke kawasan mandalika. Angka ini dipastikan akan naik berkali lipat, dan ini menjadi lirikan para investor nasional bahkan raja arab sedang melirik wisata ini.

Pengusaha Tiongkok Dan Investor Lokal Lirik Mandalika Lombok

Pengusaha Tjandra Limanjaya juga terlihat sedang berada di kawasan Mandalika bersama rekan investornya. Ini sangat menarik, bagaimana tidak ada banyak investor besar disana yang sedang mengintai dan menghitung angka keuntungan yang diproyeksikan akan menjadi sebuah halsi yang sangat menggoda.

Pemerintah juga telah memberikan kepastian sekaligus memberikan daya Tarik bagi penanam modal yang akan melakukan kerjasama di bagian Lombok utara ini. Melalui penetapan peraturan pemerintah (PP) nomor 96 tahun 2015 tentang fasilitas kemudahan di KEK dan PerpresNomor 3 tahun 2015 tentang project strategis nasional.

Hal tersebut dicium oleh raja Salman, dan kunjunganya ke Mandalika pun terjadi. Rombongan keluarga raja salman berlibur ke wilayah mandalika. Ketua kelompok kerja percepatan 10 destinasi rioritas hiramsyah S Thaib optimis rombongan raja salman akan tergiur untuk menanam uangnya ke pulau tersebut, tentunya Lombok.

Selain melihat langsung destinasi wisata, raja salman juga akan mengadakan pertemuan bisnis di bidang pariwisata. Ini sangat menarik untuk ditunggu dalam pemerintahan jokowi. Raja salman juga akan mengadakan kunjungan ke Bali. Dan akan membuat mandalika seperti bali tentunya. Mari kita lihat kedepan apakah yang akan terjadi terutama dengan para investor seperti Tjandra Limanjaya dan koleganya disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *