Raymond Barneth  Meindo Elang Indah

Memiliki pengalaman 12 tahun di bidang HSE petrochemical Industri dengan pengalaman management 9 tahun cukuplah bagi seorang Raymond untuk mendapatkan kepercayaan. Beliau merupakan seorang yang ulet untuk mengkhususkan diri pada operasi lepas pantai dan ruang lingkup engineering.

Beliau merupakan slaah satu yang terbaik di Indonesia. Perusahaan yang beliau dirikan selama bertahun tahun telah diakui oleh pemerintah. Merupakan buah dari kerja keras dan didapat tidak sehari ataupun setahun dua tahun. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat pemerintah percaya terhadap perusahaan yang beliau dirikan.

Perusahaan Raymond Barneth berusaha mencapai target yang lebih, artinya mereka memberikan kepuasan yang luar biasa. Tentunya ini bisa jadi bahan untuk percaya kepada perusahaan Meindo Elang Indah. Perusahan yang sudah melintang skala nasional tersebut berusaha memberikan yang terbaik.

Berlokasi di Jakarta perusahaan ini mantap untuk dijadikan kolega. Harapanya adalah anda yang ingin terus berinovasi dan bekerjasama mendapatkan kepuasan yang terbaik. Ada banyak penghargaan yang telah diterima oleh PT yang diusung oleh Raymond, diantaranya yaitu “TOTAL E&P INDONESIE – CB Elang Biru 501 for Dedicated Efforts and Commitment in Achieving 191 days/15 Million Man Hours without LTI for Mahakam Operations 22 December 2015 – 30 June 2016”.

PT Meindo Elang merupakan salah satu kontraktor EPCI terkemuka di Indonesia. PT tersebut memberikan solusi terintegrasi sepenuhnya di bidang engineering, procurement, dan installation untuk industry petrokimia, energy dan hulu minyak bumi.Perusahaan tersebut didirikan tahun 1987 sudah berkiprah sejak lama. Sebelum memasuki hulu minyak dan gas perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor petrokimia.

Pengalaman lebih dari 25 tahun menjadi bukti bahwa perusahaan ini merupakan perusahaan yang telah berkembang sejak lama dan bisa dipercaya untuk menjadi kolega. Meindo senantiasa berusaha memberikan layanan kualitas tinggi dengan keselamatan yang bagus untuk karyawan dan hasil yang bagus untuk para kolega. Ssejak 2008 PT tersebut telah mencapai 64 juta manhours tanpa LTI. Tentunya Raymond barneth berperan sangat vital dengan adanya ini. Ini menjadi salah satu bukti terbaik untuk itu bisa langsung anda cek wesbiet resminya meindo.com yang bisa anda lihat bagaimana kerenya perusaahaan konstruksi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *