Taylor Swift: Penyanyi yang Jadi Wanita Terkaya Kedua di Dunia Menurut Forbes

Taylor Swift, penyanyi ternama asal Amerika Serikat (AS), telah meraih gelar musisi wanita terkaya kedua di dunia versi majalah Forbes. Menurut laporan tersebut, kekayaan bersihnya mencapai US$740 juta atau sekitar Rp11,02 triliun (kurs Rp14.890).

Sebagaimana dikutip dari New York Post pada Senin (5/6/2023), Taylor Swift, yang dikenal lewat lagu hits seperti ‘Blank Space’, telah melampaui Madonna yang memiliki kekayaan bersih sebesar US$580 juta, dan Beyoncé dengan kekayaan bersih sebesar US$540 juta.

Taylor Swift menempati posisi ke-34 secara keseluruhan dalam daftar wanita terkaya di Amerika Serikat. Kekayaannya terus bertambah saat dia melanjutkan tur bernama “The Eras Tour 2023”.

Namun, Taylor Swift masih berada di bawah Rihanna, yang menempati posisi pertama sebagai musisi wanita terkaya di dunia. Rihanna diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar US$1,4 miliar atau sekitar Rp20,85 triliun.

Beberapa waktu lalu, Rihanna menarik perhatian dengan memposting video di TikTok yang menampilkan cincin berlian besar senilai US$600.000 atau sekitar Rp8,93 miliar.

Selain itu, Rihanna juga diketahui memiliki perlengkapan perhiasan senilai US$25 juta atau setara dengan merek Cartier untuk menghadiri acara Met Gala. Keberhasilan Taylor Swift dalam mencapai posisi kedua sebagai penyanyi wanita terkaya di dunia merupakan hasil dari kesuksesan karirnya dalam industri musik. Dengan kekayaannya yang terus bertambah, Taylor Swift semakin membuktikan popularitas dan ketangguhannya sebagai salah satu artis paling sukses di dunia.